Blogger Widgets

Adsense Menu

Rabu, 24 Juli 2013

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu
Akhir akhir ini cuaca sering berubah ubah , flu pun sering menyerang kita , saudara ataupun kerabat Anda, banyaknya penyakit flu di karenakan penyakit flu mudah menular beberapa orang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah atau kurang fit.


Saya akan akan membagikan info tentang 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu yang mudah di temukan pastinya di sekitar Anda, oke langsung aja baca yukksss



5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu :


1. Bawang Putih

Bawang putih mengandung mikroba yang sangat membantu dan meredakan hidung Anda yang mampet karena flu ( bisa di sajikan dengan sup ).

2. Jeruk

Seseorang yang terkena Flu biasanya tenggorokannya mudah kering dan cepat terkena sariawan , jeruk akan kaya Vitamin C membantu untuk meredakannya.

3. Bayam

Nutrisi bayam yang kaya protein dapat meredakan flu , dan nutrisi paling banyak saat bayam di makan mentah setelah dicuci bersih.

4. Jahe

Yang satu ini memang sudah di kenal dari jaman dahulu , jahe memang obat yang efektif untuk meredakan flu , batuk , maupun deman.

5. Teh

Minumlah teh hangat dan nikmati aromanya ,karena dapat membuat aliran udara di hidung yang nyumbat menjadi lancar kembali.

Itulah 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu semoga dapat membantu flu Anda, Anda juga dapat membagi beberapa tips makanan ampuh tersebut ke saudara , teman maupun kerabat Anda. Sekian dari artikel yang saya buat, selebihnya mohon maaf apabila ada salah-salah kata. :)
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Dody RedMint | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World