Blogger Widgets

Adsense Menu

Rabu, 31 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara memakai jilbab pashmina ini hampir sama seperti jilbab segi empat. Model jilbab pashmina ini salah satu dari beberapa aneka jilbab masa kini yang sering dipakai oleh kaum hawa, terutama para kawula muda. Dengan kerudung ini, cewek-cewek bisa tampil modis dan cantik tanpa khawatir akan dibilang ketinggalan zaman, karena memang jilbab pashmina muncul seiring majunya perkembangan zaman dan perkembangan dunia fashion. Dengan dipadukan bersama baju muslim yang bisa menutup aurat, akan menambah anggun dan sempurna kecantikan yang terpancar dari balik kerudung itu.

   Bisa dilakukan secara cepat dan gampang. Hanya beberapa lipatan saja, jilbab akan terpasang di kepala dengan indahnya. Pepatah mengatakan, mahkota wanita itu adalah rambut kepala, alangkah baiknya jika mahkota itu diberi hiasan, maka hal itu akan menambah indah mahkotanya, tentu dengan memakai hijab yang menandakan betapa mahalnya mahkota itu. Banyak sekali model jilbab terbaru yang bisa anda coba. Bahkan, para desainer-desainer terkenal pun telah merancang bagaimana agar jilbab ini bisa booming di pasaran. Untuk itu, bagi cewek-cewek yang belum pernah mencoba memakai jilbab, jangan khawatir, karena dengan memakai jilbab tidak akan mengurangi kecantikan anda, malah sebaliknya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Cara memakai jilbab pashmina sifon

gambar : vemale.com

Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan pashmina chiffon motif bunga,  inner jilbab dan bros bunga. Setelah semuanya sudah siap, bisa langsung mencoba tutorial cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

gambar : vemale.com
Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina Anda seperti biasa. Kemdian salah satu sisi jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. Setelah itu tarik sisi jilbab pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.
gambar : vemale.com
Langkah kedua, Ambil kedua ujung jilbab pashmina ke bagian depan tubuh Anda, kemudian pegang kedua ujungnya seperti tampak pada gambar diatas.
gambar : vemale.com
Langkah ketiga, simpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang tadi sudah Anda pegang dan pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.
gambar : vemale.com
Langkah keempat, angkat ujung jilbab pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.
gambar : vemale.com
Langkah kelima, ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.
gambar : vemale.com
Terakhir, sematkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina Anda agar terlihat lebih manis dan cantik.
Mudah dan simple bukan? Dengan perpaduan busana dan warna yang serasi, semakin membuat Anda terlihat menarik dan modis. Selain pashmina chiffon diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina sederhana untuk dipakai sehari-hari dirumah. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina sifon!
Moga saja tulisan ini bisa membantu dalam menyiarkan syiar Islam untuk selalu memakai hijab, yang kita tahu kalau itu hukumnya wajib bagi setiap muslimah.
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Dody RedMint | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World