Blogger Widgets

Adsense Menu

Jumat, 02 Agustus 2013

Claudio Marchisio Ingin Terus Mengabdi di Juventus

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Il Principino Claudio Marchisio menegaskan komitmennya bersama Juventus. Gelandang binaan asli akademi I Bianconeri tersebut mengungkapkan ingin terus mengabdi bersama Si Nyonya Tua meskipun dirinya banyak diminati klub top Eropa.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2013 Claudio Marchisio tak henti dikaitkan dengan klub lain. Manchester United adalah salah satu klub besar yang diisukan paling santer ingin mendapatkan jasa pria berusia 27 tahun itu.
Mengetahui dirinya banyak diminati klub lain, Marchisio mengaku bangga. Meski demikian, Marchisio memastikan dirinya lebih tertarik terus meniti karier di Juventus.
"Saya telah bermain untuk Juventus selama 20 tahun dan setiap musim panas dalam tujuh tahun terakhir nama saya selalu disebutkan di bursa transfer," ujar Marchisio kepada Tuttosport.
"Jelas saya tidak menyangkal bahwa bagus melihat nama saya dikaitkan dengan klub lain, bahkan beberapa di antaranya adalah klub penting dan terkenal dunia," tutur Marchisio.
"Dikagumi klub lain itu berarti saya telah bekerja dengan baik. Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, tapi saya belum berbicara dengan siapa pun dan saya tidak mengetahui adanya tawaran konkret," ungkap Marchisio.
"Saya sedikit kecewa karena awalnya klub tidak menanggapi rumor transfer, tapi pada akhirnya klub melakukannya. Saya pun langsung berbicara dengan direktur," kata Marchisio.
"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Akan tetapi, saya tidak ingin menjadi pemain pertama yang meninggalkan klub yang telah membesarkan saya. Keinginan saya adalah untuk tinggal dan terus menang bersama Juventus," ucap Marchisio.
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Dody RedMint | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World